Apa itu anak tanpa gadget?

Ini adalah tulisan perdana kami di Blog anak tanpa gadget, sebuah blog yang kami dedikasikan untuk ke-empat anak kami yang kami sebut sebagai @anaktapagadget. Alhamdulillah atas izin Allah, ke-empat anak kami kini hidup bahagia tanpa gadget, TV dan Bioskop.

Blog ini akan menjadi catatan panjang bagaimana kami berjuang untuk menjaga fitrah anak kami agar tetap baik, ditengah gelombang perkembangan teknologi yang begitu dahsyat dan juga hadirnya zombie media sosial yang siap-siap bisa merusak moral masa depan anak kita.

Kami bukan anti teknologi, bukan juga anti media sosial, tapi kami punya cara lain bagaimana mengenalkan teknologi terhadap anak-anak kami. Bagaimana perjuangan kami mendidik anak kami selama 8 tahun ini hidup tanpa gadget, TV dan Bioskop akan kami tuangkan dalam blog yang kami launching.

Kami berharap kelak anak-anak kami bisa membaca catan-catatan ringkas yang kami tulis dalam blog ini, sehingga mereka akan merasakan betapa masa kanak-kanak merasa begitu menyenangkan hidup tanpa gadget, TV dan Bioskop. Tentu besar harapan kami, kelak saatnya mereka menjadi orang tua dan memiliki anak mereka akan lebih baik dari kami dalam mendidik anak-anaknya.

Blog anak tanpa gadget @anaktanpagadget ini tentu saya dedikasikan juga untuk para orang tua yang saat ini sedang berjuang seperti kami untuk menjaga fitrah baik anak agar tetap baik, tidak terpapar oleh bahaya gadget, tv dan bioskop, tapi sebaliknya mereka tumbuh dengan baik sesuai dengan usianya.

Lalup apa itu anak tanpa gadget @anaktapagadget?

Anak tanpa gadget adalah anak-anak yang tumbuh dan berkembang tanpa dunia gadget seperti Handphone dan Tablet. Bahkan anak tanpa gadget pun hidup tanpa TV dan Bioskop. Mereka menikmati masa kecilnya dengan berbagai aktivitas yang menarik dan menyenangkan. Hampir sebagian besar waktu yang dihabiskan oleh anak tanpa gadget untuk membaca, membuat komik, membuat cerpen dan berkreativitas dengan keretas serta berbagai bahan lainnya.

Bagaimana teman-teman penasaran bagaimana kami membesarkan anak-anak kami dengan cara yang menantang ini ? silahkan ikuti blog kami ini untuk mendapatkan catatan-catatan ringkas kami bagaimana perjuangan kami membesarkan @anaktanpagadget .

Kita sama-sama berdoa Yuk, semoga Allah memberikan kemudahan kepada kita dalam mendidik anak-anak kita untuk tumbuh menjadi pribadi yang shalih.

Silahkan tinggalkan komentar yang positif dan silahkan dishare jika artike ini bermanfaat.

Tinggalkan komentar